Jumat, 27 Juni 2014

Hyouka (Ice Cream)

Anime ini mengisahkan tentang kehidupan Anak SMA yang mengikuti Klub Ekstrakulikuler Classic. Ada 4 orang yang mengikuti klub Classic yaitu Chitanda Eru sebagai ketua klub classic dan 3 anggotanya yaitu Oreki Houtarou, Fukube Satoshi, dan Ibara Mayaka. 
>>Chitanda adalah berasal dari salah satu 4 eksponensial yang terkenal dan termasuk keluarga terlama tinggal dikamiyama karena sawahnya yang luas, Chitanda memiliki kemampuan penciuman yang luar biasa, ingatan yang luar biasa, dan suka mengatakan "i can't stop thinking about it" ketika menghadapi masalah atau hal-hal aneh walaupun sepele dan kata-kata ini selalu membuat Houtarou terjebak dalam masalah itu dan terpaksa menyelesaikannya. 
>>Houtarou adalah tokoh utama didalam cerita Hyouka, moto hidupnya adalah "aku tidak melakukan apapun yang aku tidak harus lakukan, apa yang harus aku lakukan aku lakukan secepatnya"dia tipe orang yang low profile karena katanya dia lebih suka menyimpan tenaganya dari hal-hal yang tidak membuatnya tertarik. Kehidupan low profile-nya berubah ketika dia ikut Classic Club.
>>Satoshi adalah teman Houtarou sejak SMP. Karakternya berlawanan dengan Houtarou yaitu bersemangat dan hyperaktif. Dia juga ikut menjadi anggota Student Council di SMA-nya dan juga ikut Classic Club. Dia menyebut dirinya sebagai database karena memiliki banyak informasi yang ada disekitarnya dan Houtarou sebagai pengambil kesimpulannya.
>>Ibara adalah mantan pacar dari Satoshi sewaktu SMP dan dia adalah sala satu petugas perpustakaan yang bertugas pada hari jum'at. Dia baru akan muncul pada episode kedua. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar